Saran yang terbukti untuk strategi pemasaran email yang sukses

Apakah Anda ingin menjangkau khalayak luas secara langsung? Anda dapat melakukan ini melalui pemasaran email! Tetapi bagaimana Anda bisa menggunakan pemasaran email secara maksimal? judi bola online , Anda akan menemukan tips hebat, yang akan membuat email yang dikirim sangat sukses.

Gunakan tes A / B untuk menguji berbagai kombinasi di baris subjek. Pilih email, bagi secara acak daftar email menjadi dua, dan kirim setiap setengah dari email dengan baris subjek berbeda yang sama. Strategi ini akan menunjukkan topik yang dibuka pelanggan, yang diabaikan dan dikirim ke tempat sampah.

Saat mengirim email tindak lanjut ke pelanggan Anda, coba ikuti ulasan produk. Anda dapat mengklik tautan ini dan memasukkan tautan dalam email Anda untuk memberi tahu mereka tentang pendaftaran. Akhir pesan dapat menginspirasi mereka untuk mengambil keuntungan dari kesempatan yang Anda tawarkan kepada mereka.

Anda harus secara berkala mengirim email sebagai teks biasa, alih-alih selalu mengirimkannya dalam HTML. Ini memberi sesuatu sentuhan yang lebih pribadi dan membantu pelanggan merasa bahwa Anda mencoba berkomunikasi. Jangan gunakan terlalu banyak, meskipun mungkin terlihat tidak profesional.

Email adalah alat pemasaran yang hebat, tetapi ini bukan bidang di mana penjualan sulit dihargai. Jangan pernah mengklik pelanggan untuk membeli. Letakkan bagan penjualan di akhir email Anda, terutama jika pembaca Anda berlangganan harapan konten media. Lihat email sebagai alat untuk meningkatkan minat, bukan penjualan instan.

Berikan email pemasaran dengan cara yang sama seperti konten situs web dan materi pemasaran lainnya. Perusahaan umumnya mengambil pendekatan yang sangat informal untuk upaya pemasaran e-mail, dan tampaknya kesalahan kecil, seperti kesalahan ketik, akhirnya merusak persepsi profesionalisme pembaca. Sebelum menambahkan email ke kursus pemasaran Anda, tanyakan pada diri Anda apakah itu akan menginspirasi Anda untuk membeli.

Hanya saja, jangan membatasi diri Anda pada pemasaran email. Saat mengidentifikasi pelanggan utama yang Anda percayai, pastikan Anda bisa mendapatkan nomor telepon dan alamat asli. Bangun hubungan Anda dengan memperluas hubungan Anda secara loyal dengan menghubungi mereka melalui email dan melalui media ini.

Pikirkan tentang menindaklanjuti dengan rumor bahwa penjualan akan segera berakhir. Masukkan frasa yang meminta pelanggan Anda untuk segera mendaftar sehingga mereka bisa mendapat manfaat dari penjualan ini. Penyelesaian email dapat memberitahu mereka untuk tidak melewatkan kesempatan luar biasa ini dan mengambil tindakan sekarang.

Ini tidak hanya memberikan cara mudah bagi pelanggan untuk berhenti berlangganan, tetapi juga harus memastikan bahwa itu berlaku segera. Menerima email dari Anda setelah berhenti berlangganan akan mempengaruhi penerima secara negatif, merusak hubungan di masa depan dengan mereka. Memproses permintaan untuk berhenti berlangganan segera.

Dapatkan CTA yang kuat dalam kampanye pemasaran email Anda dan tetap terlihat. Anda seharusnya tidak menemukan kesulitan bagi pembaca email Anda untuk mengetahui apa yang Anda ingin mereka lakukan. Jika terlalu sulit untuk diketahui, email Anda akan dihapus dengan cepat. Alih-alih, buat panggilan yang jelas untuk bertindak dan sampaikan dengan tidak dapat diterima.


Sekarang Anda telah membaca artikel ini, Anda tahu bagaimana pemasaran email cocok untuk Anda. Terapkan tips ini dan Anda akan melihat hasilnya. Jangan ragu untuk membagikan apa yang telah Anda pelajari dan kembangkan strategi baru Anda. Email kecil bisa sangat membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *