Apakah Anda ingin belajar sepak bola? Baca informasi hebat

Sepak bola adalah olahraga kata yang paling populer, dan popularitasnya berkembang pesat di Amerika Serikat. Sepak bola adalah salah satu alasan keamanan ini, sangat cocok untuk anak laki-laki dan perempuan, Anda tidak perlu peralatan mahal dan setiap orang memiliki cukup waktu untuk bermain. Berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda ketahui jika anak-anak Anda tertarik bermain sepakbola.

Jika Anda merasa baik, minta bola. Beberapa pemain cenderung fokus pada apa yang ada di depan dan lupa untuk fokus pada rekan satu tim mereka. Dia menarik perhatian mereka dengan melambaikan tangannya atau memesan bola.

Buat beberapa operan untuk mendapatkan umpan balik dari pemain lain. Overruns yang persisten mudah dan biarkan pemain lain tahu saatnya untuk bertindak. Soft running adalah cara yang baik bagi pemain untuk memasuki permainan, tetapi berisiko di bawah tekanan.

Cobalah untuk mendorong bola ke kaki Anda ketika Anda harus bertahan. Ini memberikan lebih banyak kontrol dan membuatnya lebih sulit untuk mencuri senjata. Pertahankan seluruh tubuh Anda untuk mempertahankan bola dan temukan pemain lain untuk memberinya bola.

Dilarang membandingkan penggunaan tangan atau bagian tangan dari bahu hingga ujung jari untuk mengontrol sepakbola yang ada. Anda bisa menggunakan kaki, lutut, paha, perut, dada, dan kepala Anda. Hati-hati. Anda mungkin mengalami cedera kepala dan lutut Anda tidak akan bisa mengontrol bola dengan baik.

Kakek sepak bola tidak pernah ikut campur dalam latihan. Ketika Anda berpartisipasi dalam pertandingan sepak bola anak-anak, ingatlah bahwa Anda harus bersikap positif dan mendukung serta melakukan olahraga yang baik. Jangan memikirkan pelatih. Anda harus menawarkan layanan Anda dengan imbalan pelatihan, tetapi jangan membuat hama dalam sepak bola anak Anda.

Coba bagian tepi kotak. Jika ada banyak orang di tengah lapangan, akan sulit bermain di area ini. Penggunaan burung di tim Anda dapat menggunakan situs-situs ini. Menembus area ini dan mengirim bola ke tengah sehingga rekan setim Anda bisa menyelesaikan permainan. Hindari bola.

Jangan gunakan jari kaki saat menembak bola. Sebaliknya, gunakan tali saat menembak bola. Untuk mengontrol bola secara efektif, arahkan jari Anda ke bawah dan tekan kaki Anda dengan tongkat. Pastikan jari-jari Anda mengarah ke bawah, tetapi jangan menyentuh tanah.

Soalnya, sangat mudah bagi anak-anak untuk bermain sepak bola. Yang Anda butuhkan hanyalah bukit sepak bola dan sekelompok penjaga tulang kering. Berkat ini, dapat diakses oleh hampir semua orang, terlepas dari kondisi keuangan mereka. Sepak bola bisa menjadi awal kehidupan kebugaran dan dapat memberi anak-anak pengetahuan yang sangat baik tentang kerja tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *